PMBOK & Contoh Soal Sertifikasi PMP


PMBOK (Project Management Body Of Knowledge) adalah sebuah bundle pengetahuan yang berhubungan dengan project management. Mengetahui dan Menguasai materi dalam PMBOK sangat dibutuhkan oleh seorang Project Manager (PM) agar dia dapat menghandle sebuah project dengan baik.

PMBOK ini dibuat oleh PMI (Project Management Institute).

Bagi para PM yang tertarik mendapat sertifikasi di bidang project management dari PMI, mereka dapat mengikuti ujian program sertifikasi yang disebut PMP (Project Management Professional) certification.

Bagi anda yang ingin mendapatkan e-book PMBOK2004 dan juga contoh-contoh soal dalam ujian sertifikasi PMP dapat mendownloadnya pada link di bawah ini.

Ayooooo...Buat Sendiri NSP-mu !

18 Responses

  1. test

  2. halo,
    saya tertarik sekali pada contoh soal ujian sertifikasi pmp,
    link contoh soal tersebut saya klik tidak ada respons.
    mohon saran, kalo tidak keberatan boleh langsung ke email saya

  3. saya barusan coba link-nya, sepertinya nggak ada masalah pak. tapi nggak apa2, segera saya kirim ke email bapak. semoga bermanfa’at.

  4. bang abusajid,
    apakah abang telah mengikuti sertifikasi PMP ini? jika iya, mohon diturunkan ilmu kanuragannya, eh maksudnya pengalaman selama mengikuti tes ini.

    makasih bang,
    salam,
    mup

  5. bang mupi, saya juga belum pernah ikut ujian sertifikasi PMP dari PMI. Saya cuma pernah ikut trainingnya dan ikut ujian di BrainBench. Kata trainer saya dulu (beliau udh pernah ikut ujian sertifikasinya dan lulus), soal ujian sertifikasi PMP itu mirip2 dgn contoh soal yg ada di blog ini.

    Mau ambil ujian serifikasi ya? smoga sukses ya…

  6. mas, waktu ikut ujian di BB, soalnya mirip2 dgn contoh soal yg di sini nggak?

  7. Bang Abu, kalau mau ikut training nya ada dimana yah? Mau nya yang person training bukan online course. Posisi saya di Jakarta Barat. Udah ubek ubek google tentang training nya tapi tidak ketemu =(

    Mohon panduan nya. Thanks.

  8. Mas David, saya waktu itu training-nya di LearnIT, kantornya di hotel kartika candra, jl. gatot subroto, jakarta. Coba lihat info detailnya di http://www.mylearnit.com/

    semoga sukses….

  9. Boleh dong saya di kirim juga, saya klik link nya kok nggak bisa yach

  10. barusan saya coba bisa pak.
    Yang nggak bisa yang mana Pak? doc PMBOK-nya atau contoh soalnya?

  11. Kalau nggak ikut trainingnya, tapi belajar mandiri, boleh ikut ujiannya nggak ya? O ya, biaya ujian PMP ini berapa?

  12. tentu boleh Pak Rachmat. tapai kl utk biayanya saya kurang tahu persis, soalnya dulu waktu ikut ujian yg di brainbench juga dibayari kantor.

  13. Pak, saya juga mohon dikirim utk PMBOK dan contoh soal sertifikasi PMPnya, saya coba buka gak bisa. Thanks.

  14. @mades : saya barusan coba bisa kok. coba pastikan browsernya bisa buka/baca pdf.

  15. Dear All ,

    Saya coba buka contoh soal PMP bisa tapi untuk buka PMBOK 2004 langsung file error dan di reload ber-XX tetep ga bisa ,
    please advise nya donk atau please kirimin PMBOK 2004 ke email saya : didit_p2000ebj@yahoo.co.id

    sebelumnya terima kasih banget n salamm..

    BR – Didit ( 0818 0792 6859 )

  16. Mas Didit,

    saya barusan coba dan nggak ada masalah. mungkin bisa dicoba lagi Mas.

    Tapi kl mmg nggak bisa juga, mungkin bisa didownload dr link berikut :
    http://www.slideshare.net/riswan78/pmbok-20041

    Semoga bermanfa’at.

  17. mas..mas..yang komplain ga bisa buka link.
    coba googling dong ah. mas mas yang posting link udah kasih info, usaha dikit dong!
    di internet sana ada ribuan links contoh soal.
    jangan keliatan indonesianya banget ah! malu sama bangsa lain maunya disuapin melulu….

  18. lagi prepare buat training PMP nih, siapa yg ada pengalaman mohon di share donk,, ^_^ ,
    sekalian mau tambah2 link,,

    terus, untuk update sertifikasinya per berapa lama ya?

Leave a Reply

